Rabu, 13 Agustus 2014

Proses Spiritual & Meyakini keberadaan tuhan


Sains fisika quantum memudahkan kita untuk meyakini keberadaan Tuhan: "If the human mind transcends matter to some extent, could there not exist minds that transcend the physical universe altogether? And might there not even exist an ultimate Mind?"

Pernahkah Anda mengagumi seseorang yang menikmati proses hidup karena dia mampu menjalani aktivitas sehari-hari? Orang seperti itu seringkali membawa petualangan yang menarik dan kreatif dalam perjalanan hidupnya. Seringkali, ia bersikap percaya diri, antusias, dan bahagia; biasanya orang yang demikian berhasil dalam memancarkan aura vitalitas dengan enerjik.

Mengamati dan berhubungan dekat dengan orang-orang semacam ini dapat diketahui bahwa ia juga bisa membuat kesalahan. Namun, orang seperti ini akan cepat belajar dari keberhasilan dan kesalahan sekaligus. Beberapa dari pengalaman ini mungkin telah membuka pintu untuk penemuan ke alam spiritual. Kadang-kadang sesuatu yang ajaib terjadi! Ia telah belajar dari proses hidup yang lebih besar—proses spiritual—yang mengubah cara merespon dunia di sekitarnya. Norvin McGranahan berkata, “Ketika seorang manusia mulai memahami dirinya sendiri, ia mulai hidup. Ketika ia mulai hidup, ia mulai memahami sesama manusia”.

Memanfaatkan alat-alat spiritual dalam kehidupan sehari-hari dapat memberikan suatu sistem yang menguntungkan untuk mencari, mengembangkan, dan menjalani tujuan. Hukum kehidupan dan prinsip-prinsip universal merupakan pola mulia dari ekspresi spiritual yang dicitak-citakan manusia. Hukum kehidupan merupakan prinsip-prinsip universal dari “dunia tak terlihat” yang dapat dijelaskan dan diuji dengan pemeriksaan yang luas dan ketat terhadap perilaku manusia.

 Hukum ini beroperasi tanpa bias atau prasangka dan bekerja untuk kebaikan tertinggi dari semua kebaikan yang ada. Hukum ini menyediakan peta spiritual yang efektif, kita dapat mengandalkannya karena ia bersifat konstan. Intinya hukum ini berlaku! Prinsip-prinsip ini memberikan proses pertumbuhan dan penemuan spiritual yang dapat dipercaya dan diandalkan! Selanjutnya terserah kepada Anda untuk memutuskan mau atau tidaknya mempelajari lebih lanjut tentang alat-alat berharga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar